Solskjaer Dapat Dukungan Ed Woodward Untuk Bertahan Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Des 2020, 23:30 WIB
Solskjaer dapat dukungan dari Ed Woodward untuk bertahan di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Ed Woodward sekali lagi mengungkapkan dukungannya pada Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, termasuk akan mendukungnya di pasar transfer.

Petinggi Manchester United nampaknya mempercayai pekerjaan manajer mereka itu, juga ‘tanda-tanda positif’ yang mereka tunjukkan sejauh ini.

Ed Woodward bicara dalam pertemuan forum fans, mengatakan bahwa Solskjaer mendapat kepercayaan dari direksi, juga mengakui bahwa dibutuhkan peningkatan konsistensi jika mereka ingin memenangkan trofi.

Woodward bicara dengan perwakilan fans melalui Zoom pada 20 November lalu dan menjelaskan mengapa dia memberi dukungan pada manajer timnya.

“Apa yang terjadi di lapangan jelas adalah prioritas utama kami, dan meskipun (suasananya) tak sama tanpa fans di stadion, kita sudah melihat banyak hal bagus sejak pertemuan terakhir kita pada 14 April lalu, dengan 14 laga tak terkalahkan untuk finish ketiga dalam Liga Premier musim lalu, dan kemenangan besar kontra PSG dan RB Leipzig saat kami kembai ke Liga Champions musim ini.

“Tentu kami menyadari bahwa masih ada lebih banyak kerja didepan kami untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi. Tapi kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan di lapangan latihan, yang membangkitkan kembai keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat Ole, tim-tim pelatihnya, dan para pemain.

Woodward juga mengatakan pada suporter bahwa dia meyakini bahwa klub sudah mencapai target yang dibuat pada jendela transfer musim panas alu.

Woodward menambahkan bahwa klub akan melanjutkan untuk mendukung Solskjaer di pasar transfer, namun mengisyaratkan bahwa transfer untuk memperkuat tim akan dilakukan di musim panas, bukan pada Januari depan.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Ed Woodward

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini