Solskjaer, Cristiano Ronaldo Pulang Bukan Cuma Buat Bantu Jualan Jersey MU!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Sep 2021, 06:22 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks penggawa Manchester United, Paul Parker, mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo bukan hanya untuk membantu bisnis klub. Lebih dari itu, Parker menyebut kedatangan Ronaldo membuat Solskjaer tak punya alasan lagi untuk gagal mempersembahkan trofi juara.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat penting di mana mereka memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Bintang berusia 36 tahun itu ditebus oleh MU dengan mahar 21 juta Poundsterling dan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Kehadiran Ronaldo diyakini akan membantu bisnis yang dijalankan oleh Man United terutama dalam hal penjualan jersey mereka di musim ini. Namun Paul Parker mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa kepulangan CR7 merupakan sinyal di mana sang manajer tak memiliki alasan lagi untuk gagal mempersembahkan trofi juara bagi The Red Devils di musim ini.

"Jaminan 100 persen adalah Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang lebih besar sekarang untuk mencapai sesuatu sekarang karena Cristiano Ronaldo ada di tim," ujar Parker kepada Eurosport.

"Dia menghadapi setiap penggemar Manchester United di luar sana yang akan mencari gelar dan setiap penggemar non-United akan lebih mempertanyakan Ole jika dia tidak memberikan trofi."

"Umumnya Ronaldo berada di tim yang memenangkan banyak hal. Bahkan melupakan media Solskjaer berada di bawah tekanan besar untuk mencapai sesuatu. Mencapai final saja tidak cukup lagi."

"Solskjaer harus menang sesuatu. Ronaldo akan terlihat sebagai nomor satu. Dia tidak hanya datang ke United untuk membantu mereka menjual jersey dan menyapa Sir Alex Ferguson."

"Dia pergi ke sana untuk memenangkan sepatu emas lagi dan mungkin gelar Premier League karena dia ingin semua orang di United tidak melupakan betapa hebatnya dia untuk mereka sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-cristiano-ronaldo-pulang-bukan-cuma-buat-bantu-jualan-jersey-mu
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini