Solskjaer: Bukan Saatnya Bicara Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 10:20 WIB
Solskjaer: Bukan Saatnya Bicara Posisi Empat Besar

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat membahas peluang timnya finis di peringkat empat besar. Sang manajer justru meminta MU untuk selalu fokus di setiap laga yang mereka hadapi.

Harus diakui bahwa dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United mulai menunjukkan peningkatan performa. Usai berhasil membungkam perlawanan Tottenham Hotspur dan Manchester City, di Liga Europa mereka juga berhasil menumbangkan AZ Alkmaar dengan skor sangat meyakinkan.

Khusus kemenangan yang diraih MU atas Spurs dan City nyatanya mampu mendongkrak posisi mereka ke urutan lima dengan koleksi 24 poin dari 16 laga. Mereka kini hanya berjarak lima angka saja dari Chelsea di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Menanggapi peluang Man United untuk finis di peringkat empat besar, Solskjaer mengaku tak mau terlalu banyak berkomentar. Pasalnya sang manajer menilai masih ada banyak pertandingan yang harus mereka hadapi supaya bisa finis di posisi tersebut.

"Hingga saat ini saya sama sekali tak memikirkan di bulan Desember. Di bulan ini masih ada banyak pertandingan. Kemudian di bulan Januari, februari, Maret, dan April," ujar Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

"Kami hanya harus fokus pada apa yang kami lakukan dan terus membangun tim ini, selalu kompak terhadap apa yang selama ini kami yakini dan terus berkembang setiap hari. Setelah itu, saya yakin hasilnya akan datang sendiri."

"Pada pekan lalu [saat menghadapi Man City], kami menunjukkan permainan yang sangat bagus. Namun saat ini laga tersebut hanya sejarah. Tapi tim sudah berjalan ke arah yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini