Solskjaer Buka Peluang Amad Diallo Debut di Laga Kontra Southampton

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 16:54 WIB
Winger muda Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan isyarat untuk memberikan Amad Diallo kesempatan untuk melakoni debut di skuad Setan Merah. Sang manajer mengaku tak menutup kemungkinan untuk menurunkan Diallo di laga kontra Southampton dini hari tadi.

Amad Diallo sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada Januari 2021 lalu meski kesepakatan pembelian dengan Atalanta telah tercapai sejak musim panas tahun lalu. Namun sudah lebih satu bulan bergabung dengan MU, Diallo belum juga tampil bersama tim utama The Red Devils meski sudah bermain sebanyak dua kali bersama tim reverse di Premier League 2.

Namun jelang pertandingan kontra Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar baik bagi para penggemar MU. Pasalnya sang manajer membuka peluang untuk memberikan kesempatan bagi Diallo untuk melakoni laga debut.

"Kami akan memberinya waktu untuk benar-benar beradaptasi dan terus menunjukkan kemampuan, meningkatkan, dan mendapatkan waktu untuk beradaptasi dengan Inggris dan cara bermain Man United," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Jika kita mengacu pertandingan itu, saya akan memilih Joe Hugill. Dia mencetak empat gol, dia seharusnya mengambil penalti dan bikin lima gol, daripada memberikannya kepada Amad untuk mendapatkan gol kedua."

"Amad telah melakukannya dengan baik dalam latihan, dia memiliki kaki yang bagus, kaki yang rapat, dia bisa membuka lini belakang. Saya tidak berpikir tidak butuh waktu lama bagi Amad Diallo untuk memberi kontribusi pada laga Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini