Solskjaer: Bruno Fernandes Bisa Bantu MU Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 05:38 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Martin Rickett - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Bahkan sang manajer mengklaim Fernandes merupakan sosok pemain yang memiliki kemampuan untuk membantu Setan Merah mengakhiri puasa gelar mereka selama lima tahun terakhir.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak kedatangannya dari Sporting CP pada musim dingin tahun 2020, Bruno Fernandes mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Sejauh ini, playmaker asal Portugal itu telah tampil sebanyak 80 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 40 gol.

Meski demikian, kehebatan Fernandes di atas lapangan hijau nyatanya belum mampu membantu United mengakhiri puasa gelar mereka. Pada musim lalu, MU sebenarnya sudah sangat dekat untuk merengkuh trofi saat memastikan diri lolos ke final Liga Europa. Namun sayangnya, di babak final mereka justru dikalahkan oleh Villarreal melalui drama adu penalti.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim Man United terus menunjukkan peningkatan terutama di musim lalu. Sang manajer juga mengaku sangat yakin MU bisa segera mengakhiri penantian panjang mereka untuk mengangkat trofi dengan bantuan Fernandes.

"Saya pikir kami terus menunjukkan perkembangan. Kami bisa terus menunjukkan kemajuan. Musim lalu merupakan musim yang bagus kecuali kegagalan kami mengangkat trofi. Tapi saya pikir semua orang bisa melihat kemajuan yang kami buat. Pada musim sebelumnya kami berhasil finis di peringkat ketiga [Premier League] dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa setelah semua perubahan yang kami buat termasuk membentuk tim yang baru," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja ketika Bruno masuk, itu adalah katalis untuk memenangkan lebih banyak pertandingan dan musim lalu saya merasa kami sangat dekat dengan tantangan untuk menjadi yang teratas. Sekarang langkah selanjutnya harus ada di sana."

"Kami hanya harus bisa meningkatkan performa di atas lapangan. Semoga saja kami bisa mendapatkan beberapa tambahan kualitas ke dalam skuat dan tim siap untuk memulai musim sebaik mungkin. Itu hal utama - memulai musim dengan baik. Kami harus memulai pertandingan pertama dengan sebaik mungkin guna memberikan kami landasan kuat untuk terus membangun tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-bruno-fernandes-bisa-bantu-mu-akhiri-puasa-trofi
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini