Solskjaer Bicara Peluang Mainkan Tiga Gelandang Top Bersamaan

Penulis: Demos Why
Sabtu 26 Sep 2020, 12:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek saat latihan.

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara terkait peluang memainkan Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes secara bersamaan. Mungkinkah? Simak Jawaban Ole.

Solskjaer sendiri di jendela transfer musim panas tahun ini mendapatkan tambahan baru di lini tengah timnya usai Manchester United mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan nikai transfer mencapai 40 juta poundsterling. Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu nyatanya akan membuat dirinya akan bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk mengamankan posisi di tim utama.

Namun belakangan, tak sedikit pihak yang mengaku penasaran apakah Solskjaer berani menurunkan ketiga gelandang top yang dimilikinya tersebut dalam waktu bersamaandalam satu pertandingan. Terkait hal itu, manajer asal Norwegia itu tak menutup kemungkinan untuk melakukannya. Tapi di sisi lain sang manajer juga memiliki Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred yang juga bersaing di posisi tersebut.

"Bisakah Bruno, Pogba dan Van de Beek bermain bersama? Saya pikir pemain hebat bisa bermain dengan bagus," ujar sang manajer dilansir dari Tribuna.

"Tapi jangan lupa kami juga memiliki Scott, Nemanja, dan Fred. Mereka pemain yang bagus, jadi mereka juga bisa berkompetisi untuk memperebutkan satu tempat di tim utama, berperan dalam beberapa kombinasi permainan, menjalankan sistem yang berbeda, jadi kita akan melihat nanti bagaimana perkembangan selanjutnya," tutup Ole.

Artikel Tag: Solskjaer, Van de Beek, Paul Pogba, Bruno Fernandes

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini