Solskjaer Bicara Langsung Kepada Jadon Sancho Soal Transfer ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Sep 2020, 21:30 WIB
Solskjaer yakin akan mampu datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho - talkSPORT

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberitahukan pada winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bahwa dia mengharapkan transfer Sancho ke United segera selesai sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Manchester United masih belum mengajukan tawaran resmi untuk target transfer utama mereka itu, namun sekarang mereka nampaknya sudah siap untuk menekan Borussia Dortmund.

Di sepanjang musim panas ini Dortmund mengatakan bahwa mereka akan menolak semua tawaran dibawah 108 juta pound untuk Jadon Sancho. Namun meski demikian, United dilaporkan tengah menyiapkan tawaran sebesar 90 juta pound untuk melihat apakah Dortmund akan melunak.

Sebuah media Norwegia, Dagbladet, mengklaim bahwa United telah siap untuk mengajukan tawaran final pada Dortmund untuk Sancho pekan ini.

Dagbladet juga melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah bicara dengan Sancho, dan mengatakan padanya bahwa dia mengharapkan proses transfer akan berjalan mulus.

Meskipun transfer masih belum bisa dipastikan, namun Sancho juga sudah meyakinkan Solskjaer bahwa dia ingin bergabung ke Old Trafford.

Winger 20 tahun itu dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, jika dia jadi bergabung. Sementara syarat-syarat personal diperkirakan tak akan menjadi masalah karena Sancho sendiri ingin bergabung ke kubu Si Setan Merah.

Namun Sancho kemungkinan besar tak akan memaksa untuk hengkang jika tak tercapai kesepakatan karena rasa hormatnya pada Dortmund yang sudah memberinya peluang di tim utama saat dia bergabung pada 2017 lalu dari Manchester City.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

2141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini