Solskjaer Berikan Komentar Terkait Rekor Penalti Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 05:53 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait gol kemenangan timnya atas Aston Villa yang dicetak Bruno Fernandes. Sang manajer memuji Fernandes sebagai sosok yang selalu percaya diri saat mengeksekusi penalti.

Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting di awal tahun 2021. Pasalnya saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Man United mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-40 usai memaksimalkan umpan dari Aaron Wan-Bissaka. Namun di menit ke-58, Villa berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Bertrand Traore setelah memaksimalkan assist dari Jack Grealish. Tapi di menit ke-61, MU kembali berbalik unggul setelah Bruno Fernandes berhasil mengeksekusi penalti. Adapun hadiah penalti didapatkan United usai Paul Pogba dilanggar Douglas Luiz di kotak terlarang. Gol tersebut menjadi gol ke-11 Fernandes bagi Man United di musim ini dan menjadi gol kelima yang dia cetak dari titik penalti.

Terkait rekor penalti Fernandes, Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu memikirkannya. Sang manajer hanya menyebut bintang asal Portugal itu sebagai sosok yang sangat percaya diri ketika menjadi algojo penalti.

"Dia ingin mengambil penalti tersebut dan itu yang terpenting. Dia tidak pernah takut meleset. Dia sangat yakin dan percaya diri saat melakukan pekerjaannya," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini