Solskjaer Beri Sinyal Angel Gomes Tinggalkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 01:00 WIB
Solskjaer Beri Sinyal Angel Gomes Tinggalkan Manchester United

Angel Gomes (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan sinyal bahwa gelandang muda MU, Angel Gomes, akan pergi meninggalkan Old Trafford di akhir bulan ini. Pasalnya pemain berusia 19 tahun itu tetap menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Gomes sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama pada Juli 2018 yang lalu. Namun sejak bermain bagi tim utama, Gomes kesulitan untuk bermain reguler karena kalah bersaing dengan sederet gelandang top milik The Red Devils. Kondisi tersebut juga tak berubah di sepanjang musim 2019/20 di mana Gomes baru mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi.

Kondisi tersebut lantas mulai membuat Gomes untuk hengkang ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Terlebih kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Manajemen Man United sendiri bukannya tanpa upaya. Mereka menawarkan kontrak jangka panjang dengan tambahan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Namun upaya tersebut tetap mendapatkan penolakan.

Belakangan, Solskjaer mengisyaratkan Gomes akan pergi meninggalkan Man United setelah sang pemain kembali menolak tawaran kontrak yang mereka berikan.

"Sejujurnya saya belum mendengar kabar dari mereka [manajemen klub] tadi malam atau pagi ini. Jadi sepertinya [upaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain] belum berhasil. Dengan kata lain jawabannya sangat pendek dan memang begitu keadaannya," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

Gomes sendiri belakangan dikabarkan akan merapat ke Chelsea. The Blues sendiri di bawah arahan Frank Lampard memang sedang fokus untuk membangun tim dengan mengandalkan pemain muda.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini