Saran Solskjaer Kepada Woodward untuk Bereskan Kekacauan Mourinho di MU

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 18:40 WIB
Saran Solskjaer Kepada Woodward untuk Bereskan Kekacauan Mourinho di MU

Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho (foto:metrouk)

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memberikan saran pada Ed Woodward terkait kekacauan yang diciptakan oleh Jose Mourinho semasa melatih di Manchester United. Saran yang diberikan oleh manajer asal Norwegia tersebut terbukti bisa membantu meningkatkan prestasi Setan Merah dalam dua musim terakhir.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United pada 2018 lalu dan memiliki tugas berat untuk mengembalikan kembali keharmonisan tim. Sang manajer dikabarkan memberikan saran pada Ed Woodward untuk membereskan kekacauan yang diciptakan Mourino di Old Trafford.

Beberapa pemain besar yang penampilannya tidak memenuhi harapan, seperti Alexis Sanchez dan Romeli Lukaku dibekukan, sedangkan pemain muda termasuk Mason Greenwood dan Brandon Williams diberikan kesempatan untuk bersinar.

Dalam waktu dua tahun sejak Solskjaer menangani United, semuanya menunjukkan peningkatan seperti musim lalu mereka bisa finis di peringkat tiga klasemen Premier League dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir ESPN, saran yang diberikan Solskjaer pada Woodward semuanya terbukti bisa mengubah keadaan, sang manajer bisa meyakinkan Woodward untuk mulai menjaga harmoni di ruang ganti dibandingkan mendatangkan para pemain dengan nama besar.

Manajer asal Norwegia tersebut besaran gaji yang diterima oleh Alexis Sanchez yang mencapai Rp. 850 Juta per pekan membuat para pemain lainnya mempertanyakan nilai mereka pada tim, dan setelah pemain asal Chili tersebut dilepas, kesetaraan di lapangan membantu menyelesaikan kesenjangan yang ada di ruang ganti dan hasilnya semakin meningkatkan performa tim di lapangan.

Sanchez sendiri telah direkrut secara permanen oleh Inter Milan musim panas ini setelah sukses menjalani masa peminjaman di klub Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

7781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini