Solskjaer Beri Peran Baru Untuk Donny van de Beek Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Sep 2021, 04:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer isyaratkan peran baru untuk Donny van de Beek di Manchester United

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan peran baru untuk Donny van de Beek, mengatakan bahwa gelandangnya itu bisa mencoba posisi lebih kebelakang.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu, sayangnya dia gagal tampil seperti yang diharapkan.

Disepanjang musim lalu Van de Beek hanya tampil dalam 19 kali laga Liga Premier, dengan hanya 4 kali start. Sementara untuk musim ini, Van de Beek turun dari bangku cadangan pada 5 menit sebelum akhir laga kontra Newcastle United pada Sabtu (11/9).

Dalam wawancaranya dengan Rio Ferdinand pada awal pekan ini, Van de Beek bicara tentang posisinya di Old Trafford. Saat itu dia mengatakan bahwa meskipun posisi favoritnya adalah nomor 10, namun dia mengaku tak berkeberatan jika dimainkan sebagai nomor 6 atau 8.

Dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan tentang kemungkinan untuk memberi peluang bagi Van de Beek bermain diposisi lebih kebelakang.

“Dia bisa bermain sebagai nomor 6 dalam dua (midfield), dia bisa bermain sebagai nomor 8, sebagai nomor 10, kami pernah memainkannya diposisi sayap kiri yang masuk kedalam,” kata Solskjaer pada Beyond the Pitch.

“Dia adalah seorang pemain bola dengan banyak kualitas yang kami sukai di klub, tapi ya, dia bisa bermain sebagai salah satu dari dua di lini tengah.”

Van de Beek sendiri sebenarnya sempat dikabarkan akan hengkang ke Everton di musim panas, namun United dan Solskjaer menghalangi transfer tersebut.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-beri-peran-baru-untuk-donny-van-de-beek-di-manchester-united
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini