Solskjaer Beri Kabar Terkini Terkait Cedera Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 06:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kabar terkini terkait cedera yang membekap Paul Pogba yang didapatkannya pada laga kontra Everton. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Pogba mengalami cedera otot paha.

Paul Pogba sendiri tampil luar biasa di sepanjang bulan Januari 2021. Bahkan performa apiknya mendapatkan pengakuan dengan diraihnya penghargaan Player of the Month.

Namun pada laga kontra Everton akhir pekan lalu, Pogba yang tampil sebagai starter justru tak dapat menuntaskan pertandingan. Pemain asal Prancis itu terpaksa ditarik keluar lapangan akibat mengalami masalah di kakinya.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa pemain andalannya tersebut mengalami cedera otot paha. Sang manajer menyebut Pogba membutuhkan waktu selama beberapa pekan untuk memulihkan kondisinya.

"Ini merupakan jenis cedera yang membutuhkan beberapa pekan untuk bisa kembali pulih," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saat ini dia baru memulai proses pemulihannya, dia bekerja keras dengan staf medis dan kami akan berusaha untuk membuatnya kembali beraksi secepat mungkin."

"Paul tentu saja memiliki peran yang sangat penting bagi tim ini dan kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Jadi dia pasti akan menepi selama beberapa pekan."

"Anda tentu saja tidak ingin mengalami cedera, terutama Paul yang belakangan kembali menemukan performa terbaiknya dan menikmati sepakbola. Saat Anda kehilangan pemain, maka Anda hanya harus berusaha untuk mengamankan poin serta kemenangan sebanyak mungkin."

"Saat ini skuad kami sudah sangat kuat dan bugar, jadi tak ada alasan untuk mengeluh," pungkasnya.

Pogba sendiri dipastikan akan absen saat Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA, Rabu (10/2) dini hari WIB. Bahkan Pogba juga akan menepi saat MU menghadapi pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa saat tandang ke markas Real Sociedad, Jumat 19/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini