Solskjaer Beri Kabar Terkini Cedera Edinson Cavani dan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Des 2020, 06:04 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap Edinson Cavani dan Anthony Martial. Sang manajer mengaku belum mengetahui kabar terkini lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis klub.

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-11 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (6/12) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor telak 1-3. Kemenangan itu sendiri juga sukses mengatrol posisi MU ke peringkat empat besar.

Akan tetapi, tiga poin yang dibawa pulang oleh MU juga harus ditebus dengan cederanya Edinson Cavani dan Anthony Martial. Cavani harus ditarik keluar lapangan di awal babak kedua, sementara Martial cedera di pertengahan paruh kedua pertandingan.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar terkini terkait kondisi cedera Cavani dan Martial. Sang manajer mengakui bahwa dirinya belum mengetahui perkembangan terkini karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis klub. Namun Ole berharap keduanya bisa tersedia di laga kontra RB Leipzig pada tengah pekan ini.

"Kami kehilangan dia [Martial] dan Edinson - semoga saja cedera mereka tak terlalu buruk. Hanya saja di laga ini mereka tak bisa melanjutkan permainan sementara di hari Selasa nanti kami memiliki pertandingan yang sangat penting," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Laga itu akan menjadi penentu bagi kami di musim ini. Namun saya bisa tenang dengan pemain pengganti yang kami miliki."

"Semoga saja cedera mereka tak terlalu buruk. Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan dan semoga saja mereka akan segera kembali bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Anthony Martial, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini