Solskjaer Berharap Edinson Cavani Cetak Banyak Gol Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Okt 2020, 09:30 WIB
Edinson Cavani saat masih bermain bagi Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kedatangan Edinson Cavani di skuad The Red Devils pada musim panas tahun ini. Sang manajer juga berharap Cavani bisa mencetak banyak gol bagi United.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United memperkenalkan Edinson Cavani sebagai salah satu pemain yang mereka datangkan di jendela transfer musim panas tahun ini. Striker berusia 33 tahun itu didatangkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain pada Juni lalu. Cavani mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan stau tahun berikutnya jika performanya sesuai dengan harapan klub dan penggemar.

Menanggapi kedatangan Cavani di Man United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sambutan hangat. Sang manajer menilai bintang asal Uruguay tersebut sebagai sosok striker berpengalaman yang bisa menjadi tambahan bagus bagi timnya terutama dalam urusan mencetak gol. Bukan hanya itu, Cavani juga diklaimnya akan menjadi mentor bagi para pemain muda Setan Merah.

"Edinson adalah seorang profesional berpengalaman yang selalu memberikan semuanya bagi tim yang dia perkuat. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negaranya sangat fantastis dan kami bahagia bisa mendapatkan pemain sekaliber dia," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi MU.

"Dia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas yang hebat ke skuad, tetapi yang terpenting, dia akan membawa gol. Dia memiliki karier yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang dia mainkan, dan dia masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan di level tertinggi."

"Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir dan itu akan sangat bermanfaat bagi masa depan mereka."

"Edinson tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses dan kami semua menantikan untuk melihatnya memberikan pengaruh di Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini