Solskjaer Belum Menyerah Untuk Pertahankan Edinson Cavani di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 05:00 WIB
Solskjaer belum menyerah untuk pertahankan Edinson Cavani di MU

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: MU sudah menyadari bahwa Edinson Cavani berencana hengkang pada akhir musim ini, namun Solakjaer masih belum menyerah dalam usahanya untuk pertahankan striker 34 tahun itu.

Setelah menunjukkan performa impresif saat Setan Merah menang telak 6-2 atas AS Roma dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Kamis (29/4), tak mengejutkan jika Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan striker asal Uruguay itu.

Performa impresif Edinson Cavani dalam laga itu saja sudah membuktikan bahwa dia adalah pemain yang terlalu bagus untuk dilepas.

Namun Solskjaer juga menyadari bahwa hanya dengan dirinya saja, itu takkan cukup untuk meyakinkan Cavani untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Dan kini, menjelang laga leg kedua yang akan digelar di Roma, manajer 48 tahun itu berharap bisa pertahankan Cavani dengan janji bahwa Old Trafford akan berbeda dengan kehadiran fans.

“Dia tahu perasaan saya. Dia tahu bahwa saya ingin dia bertahan 1 tahun lagi,” kata Solskjaer.

“Kami sudah bicara tentang itu. Saya memahami bahwa tahun ini sulit untuknya, tapi menjanjikan padanya bahwa Old Trafford dan manchester adalah tempat yang berbeda dengan fans kami di stadion.

“Dia harus mencoba untuk mendapatkan perasaan itu, untuk berada di tim kami. Manchester adalah tempat fantastis untuk ditinggali.

“Saya melakukan yang terbaik jadi kita liat saja, harapannya kami mencapai final (Liga Europa) dan harapannya dia bisa melihat dirinya berada disini untuk setahun lagi.”

Rencana Solskjaer mungkin bisa berhasil, namun itu tak bisa dipastikan. Apalagi sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Cavani sudah memberitau klub bahwa dia takkan kembali setelah akhir musim ini.

Tanpa mempertimbangkan apakah Cavani akan bertahan atau tidak, United diperkirakan akan tetap merekrut striker baru di musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, pertahankan

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini