Solskjaer Belum Mau Janjikan Satu Tempat di Tim Utama MU Bagi Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 09:04 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa Jesse Lingard memberikan dampak cukup besar meski bermain sebagai pemain pangganti. Meski demikian sang manajer belum mau menjanjikan satu tempat di tim utama bagi sang pemain. Kenapa?

Usai tampil gemilang di paruh kedua musim lalu bersama West Ham United, pada musim ini Jesse Lingard kembali memperkuat Manchester United. Meski demikian, kepulangannya ke Old Trafford tak membuat Lingard secara otomatis mendapatkan satu posisi di tim utama The Red Devils. Meski telah mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi, namun Lingard sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti.

Kendati demikian, Lingard tetap mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dari tiga penampilan di Premier League, dirinya sukses menyumbangkan dua gol. Sementara saat MU mengandaskan Villarreal dengan skor tipis 2-1 pada tengah pekan lalu, Lingard yang bermain hanya satu menit sebagai pemain pengganti sukses menyumbangkan assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di penghujung pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa Lingard memang tak bahagia lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain. Tapi sang manajer belum bersedia menjanjikan satu tempat di tim utama meski belakangan Lingard menunjukkan penampilan yang meyakinkan.

"Jesse (Lingard), tak senang karena tidak bermain dengan waktu reguler," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Mirror.

"Meski demikian, Anda datang dan membuat dampak positif dari bangku cadangan. Itulah yang Anda lakukan, ketika menjalankan tugas sebagai pemain pengganti," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-belum-mau-janjikan-satu-tempat-di-tim-utama-mu-bagi-jesse-lingard
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini