Solskjaer Beberkan Target Manchester United Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 18:57 WIB
Solskjaer Beberkan Target Manchester United Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa hanya finis di posisi empat besar musim depan tak akan pernah cukup bagi Setan Merah. Sang manajer memiliki target langsung membawa timnya merajai Premier League.

Manchester United mengakhiri musim 2018/19 dengan catatan yang sangat buruk. Selain gagal bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League, mereka juga hanya mampu finis di posisi keenam yang artinya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Jelang bergulirnya musim baru di bulan depan, Solskjaer lantas menegaskan bahwa jika musim depan tim sekelas United hanya menargetkan finis di posisi empat besar itu tidak akan pernah cukup. Solskjaer justru ingin MU langsung tancap gas dan kembali ke puncak untuk menjadi yang terbaik. Kendati banyak kalangan meragukan hal itu, namun Solskjaer yakin dengan kemampuan skuat yang dimilikinya kini.

"Kami harus memiliki target lebih dari sekedar finis empat besar. Saya lebih suka menjadi orang yang optimis tapi salah daripada menjadi pesimis tapi benar. Saya memang tidak terbiasa finis di posisi kelima atau keenam, tapi di sanalah kami berada saat ini," ujar Solskjaer dilansir dari BBC Sports.

"Ini merupakan tantangan dan saya menyukainya. Kami harus bekerja keras bersama para pemain, mendatangkan pemain yang tetap dan secara bertahap membawa kami ke jalur penantang gelar juara. Pemain kami punya kualitas dan mereka memiliki peluang untuk melakukannya."

"Yang kami butuhkan hanya konsistensi. Kami harus bekerja keras setiap hari dan tak mengalihkan pandangan dari target yang ingin dicapai. Jika terpeleset, saya harap tidak terlalu jauh karena kami tidak akan sampai pada tujuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini