Solskjaer: Amad Diallo Akan Jadi Pemain Penting di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Jan 2021, 19:37 WIB
Winger anyar Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kedatangan Amad Diallo yang direkrut dari Atalanta pada Januari 2021 ini. Solskjaer mengaku sangat yakin Diallo akan menjadi pemain penting bagi The Red Devils.

Manchester United sendiri sebenarnya telah mencapai kata sepakat dengan pihak Atalanta terkait transfer Amad Diallo pada Oktober lalu. Namun pemain berusia 18 tahun itu baru bisa bergabung dengan MU di awal tahun ini karena harus mengurus beberapa dokumen termasuk izin kerja.

Kemarin, Man United melalui laman resmi mereka mengumumkan terkait kedatangan Diallo ke Old Trafford. Sang pemain didatangkan dengan mahar 19 juta poundsterling dan dikontrak hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya. Atalanta sendiri juga nantinya akan mendapatkan bonus senilai 18,2 juta pound.

Tak berselang lama setelah Man United meresmikan kedatangan Diallo, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain anyarnya tersebut. Bahkan sang manajer juga percaya Diallo akan menjelma menjadi salah satu pemain penting bagi The Red Devils.

"Setelah menyaksikan sendiri bagaimana penampilannya, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Namun dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tetapi kecepatan, visi, dan kemampuan menggiring bola yang fantastis akan membuatnya siap untuk melakukan transisi."

"Dia merupakan pemain muda yang memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu penting di Man United di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini