Solskjaer Akui Pertahanan Rapat Club Brugge Bikin Martial Frustasi

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Feb 2020, 10:15 WIB
Solskjaer Akui Pertahanan Rapat Club Brugge Bikin Martial Frustasi

Anthony Martial (Foto: Dave Winter/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberiakan pujian bagi penampilan Anthony Martial di laga kontra Club Brugge dini hari tadi. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa rapatnya pertahanan tim tuan rumah membuat sang striker merasa frustasi.

Manchester United gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Tandang ke markas Club Brugge di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2) dini hari The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan itu, Brugge yang mengambil inisiatif serangan sejak peluit dimulai dibunyikan mampu unggul lebih dulu melalui aksi Emmanuel Denis di menit ke-15. Namun MU yang tak mau pulang tanpa hasil berhasil menyamakan kedudukan usai Martial mencetak gol di menit ke-36.

MU sendiri nyatanya memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Selain mampu mendominasi jalannya laga, di sepanjang pertandingan mereka juga mampu melakukan 16 kali tembakan di mana 4 di antaranya on target. Akan tetapi rapatnya pertahanan tuan rumah diakui Solskjaer membuat Martial yang dipercaya sebagai ujung tombak frustasi karena tak bisa mencetak gol tambahan bagi timnya.

"Dia [Martial] saat ini sangat percaya diri di depan gawang. Namun hari ini Anthony merasa frustrasi karena dia tidak mendapatkan supply bola yang cukup, mereka [Brugge] juga bertahan sangat baik dengan menjaga setiap pergerakan pemain kami. Jadi kami tak memiliki banyak ruang dan bola sangat hidup di atas lapangan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun kami akan menerima hasil ini dan pulang ke rumah serta mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan depan [leg kedua]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial, Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini