Solskjaer Akui MU Berencana Datangkan Satu atau Dua Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jan 2020, 13:30 WIB
Solskjaer Akui MU Berencana Datangkan Satu atau Dua Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa timnya memang sedang berupaya untuk mendatangkan satu hingga dua pemain baru. Namun sang manajer memastikan timnya tak akan gegabah dalam mendatangkan pemain.

Jendela transfer musim dingin pada Januari ini telah resmi di buka. Manchester United sendiri dalam beberapa pekan terakhir memang kerap dihubungkan dengan beberapa pemain meski pada akhirnya deretan pemain tersebut malah bergabung dengan tim lain. Misalnya Erling Braut Haaland yang lebih memilih Borussia Dormund dan Mario Mandzukic yang lebih menyelamatkan kariernya dengan memperkuat klub asal Qatar, Al Duhail.

Saat ditanya kembali rencana transfer Man United di bulan ini, Solskjaer mengonfirmasi bahwa The Red Devils memang memiliki rencana untuk menambah kekuatan dengan mendatangkan satu atau dua pemain anyar. Namun sang manajer juga memastikan MU tak akan gegabah dalam mendatangkan pemain.

"Jika Anda melihat komposisi pemain kami, maka Anda akan berpikir tambahan satu atau dua pemain akan bagus bagi kami yang sedang membangun tim," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun semuanya tergantung apakah pemain yang kami butuhkan itu memang tersedia atau tidak. Kondisi tersebut juga tak terlepas dari absennya dua pemain pilar kami seperti Scott [McTominay] yang harus menepi selama dua bulan atau Paul [Pogba] yang menepi selama satu bulan. Jika hal itu terjadi, maka kami akan memiliki opsi yang lebih sedikit sementara kami memiliki beberapa pertandingan penting."

"Tapi semua itu harus dilakukan dengan cara yang benar itu yang paling penting. Jika ada pemain yang tersedia dan kami memiliki peluang untuk mendatangkannya, kami mungkin bisa mendatangkan satu atau dua pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-akui-mu-berencana-datangkan-satu-atau-dua-pemain-baru
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini