Solskjaer Akui Kualitas Greenwood Lebih Baik dari Dirinya

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jul 2020, 13:30 WIB
Solskjaer Akui Kualitas Greenwood Lebih Baik dari Dirinya

Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood (Foto: Oli Scarff/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker mudanya, Mason Greenwood. Sebagai seorang bomber, kualitas Greenwood diklaim lebih baik dari dirinya.

Greenwood merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama di musim ini. Meski di awal kedatangannya banyak pihak yang meragukan Greenwood bisa memberikan dampak bagi penampilan Setan Merah, namun sang pemain mampu membuktikan bahwa dia bisa diandalkan.

Sejauh ini, pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak 13 gol bagi Man United di semua kompetisi termasuk satu gol cantik saat timnya meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion di tengah pekan ini. Atas penampilan mengesankan pemainnya tersebut, Solskjaer lantas memberikan pujian setinggi langit. Sang manajer bahkan menyebut Greenwood memiliki kualitas yang lebih baik dari dirinya saat masih muda dulu.

"Mason memiliki kualitas lebih baik dibandingkan ketika saya masih berusia 18 atau 19 tahun, itu sudah pasti. Dia memiliki bakat untuk mencetak gol - sulit untuk memberikannya peran berbeda kepadanya dan itu wajar. Lagi pula hanya posisi itu yang bisa saya berikan kepadanya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

"Dia termasuk pemain yang cerdas untuk bisa diajak kerja sama. Jika dia terus belajar dan membuat keputusan yang baik dan lebih baik lagi, maka dia akan menjadi sosok pemain yang hebat."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer diberi pertanyaan terkait rumor ketertarikan Man United untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Birmingham City guna meningkatkan opsi di lini tengah timnya. Namun Solskjaer menolak untuk memberikan tanggapan.

"Saya pikir ada banyak spekulasi yang menghubungkan kami dengan setiap pemain berbakat dari usia 15 hingga 25 tahun, jadi saya tidak bisa mengomentari setiap pemain yang dikaitkan dengan kami. Jadi saya tidak bisa memberikan komentar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mason Greenwood

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini