Solskjaer Akui Jesse Lingard Tak Bahagia Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 01:00 WIB
Solskjaer akui bahwa Jesse Lingard tak bahagia di Manchester United

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Jesse Lingard merasa tak bahagia dengan minimnya menit bermainnya di United, setelah dia kembali duduk di bangku cadangan saat laga kontra Villlarreal.

Musim ini Jesse Lingard masih belum pernah start baik di Liga Premier maupun Liga Champions. Sejauh ini dia hanya turun dari bangku cadangan dalam 5 kesempatan, dan terbukti tampil impresif dalam kesempatan tersebut.

Lingard berhasil mencatatkan gol kemenangan dalam laga Liga Premier kontra West Ham pada awal bulan ini, juga memberi assist untuk gol Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Villarreal pada Rabu (29/9).

Solskjaer tahu bahwa Lingard menginginkan kesempatan bermain yang lebih banyak, juga untuk start dalam laga, namun Solskjaer mengatakan bahwa Lingard sudah melakukan hal yang benar saat dia mendapat kesempatan.

“Jesse tak bahagia karena tak bermain lebih banyak,” kata Solskjaer.

“Tapi dia masuk dan memberi dampak. Itulah yang anda lakukan saat anda menjadi pemain pengganti di level ini.”

Persaingan di lini depan Setan Merah musim ini memang menjadi sangat berat setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Lingard sendiri sebenarnya sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu demi menit bermain yang lebih baik. Namun akhirnya dia memutuskan bertahan untuk bersaing memperebutkan posisi di tim utama.

Tapi ada kemungkinan Lingard hengkang pada Januari depan jika United tak bisa memberikan menit bermain yang diinginkannya.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-akui-jesse-lingard-tak-bahagia-di-manchester-united
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini