Solskjaer Ajari Pogba dan Lukaku Cara Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 18:21 WIB
Solskjaer Ajari Pogba dan Lukaku Cara Cetak Gol

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kiper ketiga Manchester United, Lee Grant, membuat sebuah pengakuan terkait kualitas mencetak gol manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Grant mengklaim pelatih berusia 46 tahun itu masih memiliki naluri gol yang tajam kendati sudah lama pensiun.

Ketika masih aktif sebagai pemain sepakbola, Solskjaer dikenal sebagai salah satu striker legendaris Manchester United. Selama 11 tahun membela Setan Merah, Ole dikenal dengan julukan The Baby-Faced Assasin serta menjadi pahlawan timnya di final Liga Champions tahun 1999.

Solskjaer yang memutuskan gantung sepatu pada tahun 2007 kembali ke Old Trafford pada Desember 2018 sebagai manajer menggantikan posisi Jose Mourinho.

Namun pada sesi latihan tim, Grant mengakui bahwa Solskjaer ternyata masih memiliki ketajamannya sebagai seorang penyerang kendati sudah lama pensiun. Bahkan sang manajer diklaim Grant sempat mengajari Paul Pogba dan Romelu Lukaku cara mencetak gol.

"Dalam sesi latihan kami, saya akhirnya mengetahui apakah pelatih masih memiliki kemampuan mencetak gol atau tidak," ujar Grant dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sedang melakukan latihan menendang. Pada saat itu saya berlatih satu lawan satu dengan Romelu [Lukaku] dan Paul [Pogba]."

"Pada saat itu manajer datang untuk melihat kami berlatih. Pada saat itu ia melakukan pemanasan dan ikut berlatih bersama kami."

"Pelatih ikut berlatih dan dia masih cukup mematikan. Dia sedikit tidak beruntung karena tendangannya beberapa kali mengenai titik yang sama di tiang gawang."

"Namun saya bisa bilang bahwa sentuhan serta insting mencetak golnya masih hidup. Dia sangat tajam dan dia bermain dengan baik, sehingga saya menantikan ia bermain di hari Minggu nanti [Laga persahabatan Treble Reunion, antara Manchester United Legend vs Bayern Munchen Legend]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, lee grant, Paul Pogba, Romelu Lukaku

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini