Solksjaer Didesak Datangkan Lewandowski ke Manchester United

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Des 2019, 09:00 WIB
Solksjaer Didesak Datangkan Lewandowski ke Manchester United

Ole Gunnar Solksjaer dan Robert Lewandowski (ESPN)

Berita Liga Inggris: Manchester United tak memiliki lini depan yang produktif setelah kepergian Romelu Lukaku. Oleh sebab itu, mantan bek mereka asal Wales, Clayton Blackmore menyarankan agar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Karena meskipun sudah berusia 31 tahun, namun Lewandowski masih menunjukkan ketajaman di lini depan. Bomber asal Polandia itu bahkan telah berhasil mencetak 27 gol dari total 21 penampilannya di semua kompetisi.

Dia menilai bahwa kedatangan Lewandowski ke Old Trafford bisa menjadi pembelajaran bagi para pemain muda untuk bermain lebih tajam di lini depan. Karena pada musim ini lini depan Manchester United yang dihuni oleh para pemain muda hanya mampu mencetak 19 gol dari 13 pertandingan di Liga Premier Inggris.

“Mereka perlu mendatangkan striker top yang (kemampuannya) bisa dipelajari para pemain muda,” kata Blackmore kepada Daily Star.

“Saya ingin melihat Robert Lewandowski dari Bayern Munich masuk. Dia berusia 31 tahun, namun masih mencetak gol untuk bersenang-senang. Saya juga akan senang jika Zlatan Ibrahimovic kembali,”

“Kami menyingkirkan Romelu Lukaku ke Inter Milan dan itu adalah sebuah keputusan besar. Bagi saya, Solskjaer sekarang harus menggantikannya dengan mendatangkan striker top,” lanjutnya.

Di sisi lain, Blackmore juga menyesalkan keputusan Manchester United yang melepas Lukaku ke Inter Milan pada musim panas 2019 yang lalu.

“Dia seharusnya menggantikannya di musim panas dan Lukaku mungkin seharusnya tidak dijual, jika kita tidak memiliki seseorang yang bisa menggantikannya. Kami membutuhkan striker top yang akan membantu anak-anak,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Bayern Munich, Robert Lewandowski

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini