Solidaritas Pemain Liga Premier Dapat Pujian dari Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Mei 2020, 23:17 WIB
Solidaritas Pemain Liga Premier Dapat Pujian dari Jordan Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson berbicara tentang kebanggaannya tentang bagaimana para pemain Liga Premier berkumpul untuk berkontribusi terhadap NHS selama pandemi coronavirus.

Ketika Inggris menghadapi situasi mengerikan yang dihadirkan oleh krisis kesehatan global, pesepakbola papan atas menjawab kritik ketika sekretaris kesehatan Matt Hancock meminta para pemain untuk berbuat lebih banyak.

Pada saat itu berita mulai menyaring tentang dana bantuan yang sedang dikerjakan oleh kapten klub Liga Primer dan Henderson secara luas mendapat kredit dengan memimpin skema #PlayersTogether yang diumumkan pada 8 April.

Inisiatif ini mengarahkan pada penggalangan dana ke kelompok NHS Charities Together untuk didistribusikan ke tujuan baik yang bekerja untuk memberikan dukungan kepada staf dan pasien NHS.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang usaha itu, Henderson mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Kami ingin memastikan itu adalah hal yang benar yang kami lakukan dan kami ingin melakukannya dengan benar.

“Memang butuh sedikit waktu, tetapi pada akhirnya kami berkumpul dan melakukan hal yang luar biasa dan mengumpulkan banyak uang untuk amal.

"Ini adalah hal yang sangat positif selama lockdown bahwa kita semua berkumpul untuk mencoba membantu sebaik mungkin dalam waktu yang mengerikan ini.

“Semua pemain luar biasa, semua kapten luar biasa, semua perwakilan dari setiap tim luar biasa. Bahkan pemain yang bukan kapten dalam regu tim yang berbeda juga luar biasa.

“Itu adalah upaya kolektif nyata dan semua orang ingin melakukan sesuatu dan melakukannya bersama membuatnya menjadi lebih kuat dan membantu orang-orang yang paling membutuhkannya dalam hal pekerja dan sukarelawan NHS juga.

“Kami memastikan bahwa dana mengalir di tempat yang tepat, dan kami sangat senang."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini