Solid Lawan Arsenal, Conor Bradley Ungkap Nasihat Trent Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jan 2024, 13:57 WIB
Solid Lawan Arsenal, Conor Bradley Ungkap Nasihat Trent Alexander-Arnold

Conor Bradley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengenakan ban kapten saat Virgil van Dijk absen di laga melawan Arsenal, dan nasihatnya kepada Conor Bradley menunjukkan mengapa dia dipercaya untuk memimpin tim.

Van Dijk meninggalkan London karena sakit menjelang pertandingan hari Minggu (07/01), sehingga Alexander-Arnold menjadi kapten untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA di Emirates.

Ini bukan pertama kalinya ia mengenakan ban kapten, ia ditunjuk sebagai wakil kapten setelah kepergian Jordan Henderson dan James Milner pada musim panas.

Tapi itu adalah penampilan kapten sejati dari sang bek kanan, yang memimpin dengan memberi contoh dan, seperti yang dijelaskan oleh Conor Bradley dalam wawancara pasca pertandingan, Trent Alexander-Arnold memimpin rekan-rekan setimnya yang lebih muda.

Bradley menggantikan Harvey Elliott pada menit ke-75 saat skor masih 0-0, memungkinkan Alexander-Arnold pindah ke lini tengah. Bermain di bek kanan, Bradley berhadapan dengan Gabriel Martinelli.

"Segera setelah saya masuk, Trent meminta saya untuk memaksanya masuk ke dalam dan dia akan berada di sana untuk melindungi saya," katanya.

"Setiap kali dia mencoba untuk melawan saya, saya mencoba untuk memaksanya masuk ke dalam dan saya pikir saya melakukannya dengan baik melawan dia, jadi saya senang."

Alexander-Arnold sendiri baru berusia 25 tahun pada bulan Oktober, yang masih menjadikannya salah satu pemain muda di skuat, namun ia hanya terpaut dua penampilan lagi untuk mencapai 300 penampilan untuk Liverpool.

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solid-lawan-arsenal-conor-bradley-ungkap-nasihat-trent-alexander-arnold
3222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini