Solari Yakin Real Madrid Bisa Bersaing di Tiga Kompetisi Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Feb 2019, 13:30 WIB
Solari Yakin Real Madrid Bisa Bersaing di Tiga Kompetisi Sekaligus

Solari ingin Real Madrid tetap bersaing di tiga kompetisi (Image: EPA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, meyakini bahwa timnya memiliki semangat kolektif yang diperlukan dalam perjuangan mereka di tiga kompetisi sekaligus pada musim ini.

Los Blancos akan menghadapi Alaves di Santiago Bernabeu hari Minggu (3/2) malam ini waktu setempat setelah mengamankan tempat ke babak semifinal Copa del Rey dengan mengalahkan Girona 3-1 pada hari Kamis (31/1) malam lalu, dan kemudian dipertemukan dengan Barcelona pada hasil undian di keesokan harinya.

Setelah laga leg pertama El Clasico di Camp Nou pada hari Rabu (6/2) nanti, Solari akan memboyong skuatnya mengunjungi markas rival sekota, Atletico Madrid, sebelum melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions dalam babak 16 besar kontra Ajax Amsterdam.

Usai mengklaim empat kemenangan beruntun dan enam kemenangan dari tujuh laga terakhir, Solari yakin bahwa kepercayaan diri Madrid telah bertumbuh menjelang periode krusial musim ini.

"Kami sedang berada dalam kondisi yang sangat baik pada saat ini, para pemain berlatih dengan sangat baik, mereka terlibat dalam persaingan (internal) dan dengan antusiasme untuk laga berikutnya," ucap Solari dalam konferensi pers di hari Sabtu kemarin, dikutip dari Daily Mail.

"Itu adalah level yang tepat bagi mereka dari segi individual dan juga kolektif. Mereka adalah tim yang kuat, sebuah keluarga. Saya melihat mereka sedang menjadi hebat. Kami bertekad untuk melaju sejauh mungkin di ketiga kompetisi dan itulah yang saya lihat dari para pemain di setiap sesi latihan dan dalam setiap laga."

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-yakin-real-madrid-bisa-bersaing-di-tiga-kompetisi-sekaligus
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini