Solari Pastikan Real Madrid Terus Berjuang Kejar Barcelona di La Liga

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Feb 2019, 11:30 WIB
Solari Pastikan Real Madrid Terus Berjuang Kejar Barcelona di La Liga

Solari tegaskan semangat Real Madrid di La Liga musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tidak akan pernah kehilangan asa untuk memperebutkan titel juara La Liga musim ini, tegas Santiago Solari, terlepas dari selisih delapan poin di klasemen sementara antara mereka dengan Barcelona di puncak.

Skuat asuhan Solari duduk di peringkat ketiga klasemen sementara kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol, namun perlahan sukses mendekati puncak klasemen setelah mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 3-0, memanfaatkan hasil imbang 2-2 yang diraih Barcelona ketika menjamu Valencia dan kekalahan 1-0 Atletico Madrid dari Real Betis.

Setelah bangkit dari inkonsistensi mereka pada awal musim, Madrid kini telah memenangkan empat pertandingan beruntun di La Liga, dan meskipun masih terpaut jauh dari Barcelona di klasemen, namun Solari yakin bahwa timnya mampu untuk terus berjuang.

"Madrid tidak akan pernah menyerah," ucap Solari dalam konferensi pers setelah kemenanangan atas Alaves di hari Minggu (3/2) lalu. "Hingga benar-benar berakhir dan ketika saya mengatakan berakhir, maksud saya adalah hingga pertandingan terakhir musim ini.

"Kami menunjukkan hasrat untuk mengikis selisih poin dan kami berhasil melakukannya. Sama seperti pekan lalu dan pekan sebelumnya. Kami akan selalu berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, terlepas dari selisih matematis."

Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu (6/2) dalam laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey, sebelum berkunjung ke markas rival sekota, Atletico Madrid, pada lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-pastikan-real-madrid-terus-berjuang-kejar-barcelona-di-la-liga
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini