Solari Klaim Real Madrid Tidak Bergantung Kepada Vinicius

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jan 2019, 08:30 WIB
Solari Klaim Real Madrid Tidak Bergantung Kepada Vinicius

Vinicius Junior sedang lalui performa gemilang di tengah keterpurukan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membantah bahwa timnya bergantung kepada penyerang remaja, Vinicius Junior, untuk bangkit dari performa buruk mereka belakangan ini.

Los Blancos kini hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga setelah dikalahkan Real Sociedad pekan lalu, berselang beberapa hari setelah ditahan imbang oleh Villarreal.

Vinicius, yang mencetak satu gol dan satu assist pada kemenangan 3-0 atas Leganes di Copa del Rey hari Rabu (9/1) lalu, telah sukses berkontribusi dalam gol dan assist di setiap dari 59 menit aksinya di atas lapangan sejak melakoni debut di tim senior pada bulan September lalu.

Sang bintang remaja asal Brasil pun mendapatkan kesempatan reguler untuk tampil belakangan ini menyusul dengan masalah cedera yang mendera sejumlah pemain kunci, namun kini diragukan tampil karena mengalami flu dan Solari menegaskan bahwa ia bukanlah harapan satu-satunya Real Madrid untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kekuatan dari Real Madrid selalu berada di dalam grup," ucap Solari ketika ditanyakan mengenai Vinicius dalam konferensi pers di hari Sabtu (12/1) kemarin. "Semua pemain kami sangatlah penting. Memang benar bahwa merekrut pemain ke dalam skuat yang telah memenangkan tiga trofi Liga Champions juga merupakan tugas kami.

"Seorang bocah berusia 18 tahun telah tiba dan sedang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dan kami harus menunggu apakah dia akan pulih dan dapat bergabung dengan skuat yang akan diumumkan pada hari ini atau mungkin besok."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Santiago Solari, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-klaim-real-madrid-tidak-bergantung-kepada-vinicius
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini