Solari Enggan Bicara Soal Masa Depannya Usai Real Madrid Kalah Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Jan 2019, 20:45 WIB
Solari Enggan Bicara Soal Masa Depannya Usai Real Madrid Kalah Lagi

Solari enggan berbicara soal masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari menolak untuk berbicara soal masa depannya setelah Real Madrid menelan kekalahan untuk keenam kalinya di La Liga pada musim ini.

Real Sociedad sukses mencetak satu gol di masing-masing babak untuk menjungkalkan sang juara Eropa di tiga musim beruntun itu, namun kini kesulitan untuk mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan lantaran hanya berada di peringkat kelima.

Dua gol tersebut menenggelamkan Los Blancos di Santiago Bernabeu, dengan Willian Jose membuka skor pada saat laga baru berjalan tiga menit dan Pardo memastikan keunggulan tim tamu saat laga menyisakan 10 menit lagi di waktu normal.

Solari kian terpojok dalam posisinya sebagai pelatih Real Madrid, namun bersikeras menolak untuk berbicara seputar masa depannya lantaran ia berkomitmen untuk laga berikutnya.

"Kami berusaha untuk memenangkan laga berikutnya," ucap pelatih asal Argentina ini kepada para reporter ketika ditanyakan apakah ia bisa mempertahankan posisinya, dikutip dari Goal. "Kami bersaing untuk menang, selalu bersaing untuk meraih kemenangan. Kami selalu berjuang untuk merengkuh kemenangan.

"Kami tidak pernah meremehkan persaingan, tidak pernah meremehkan siapapun. Satu-satunya yang memiliki kemewahan itu adalah dia yang tidak pernah bersaing. Anda tidak boleh mempertanyakan mental juara kami, kami menunjukkan karakter pada laga ini, meski adanya kesulitan. Tidak termaafkan jika kami tidak memiliki itu."

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-enggan-bicara-soal-masa-depannya-usai-real-madrid-kalah-lagi
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini