Solari Dapat Kabar Baik Soal Cedera Bale

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Jan 2019, 20:45 WIB
Solari Dapat Kabar Baik Soal Cedera Bale

Gareth Bale tidak akan absen lama (Image: Omnisport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa Gareth Bale mengalami cedera betis, dengan pelatih Santiago Solari sangat berharap agar ia segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Sang penyerang tim nasional Wales ini terpaksa ditarik keluar pada jeda turun minum ketika Los Blancos ditahan imbang dengan skor 2-2 kontra Villarreal, yang menjadi kesempatan ke-11 baginya untuk digantikan di tengah laga La Liga dan ke-15 kalinya di semua ajang.

Namun Solari berharap agar dia hanya absen untuk jangka pendek, dengan Madrid kemudian mengonfirmasi bahwa Bale mengalami cedera otot soleus tingkat satu pada kaki kirinya dan akan terus diperiksa.

Sang pelatih asal Argentina itu berkata kepada para reporter: "Untuk saat ini, kami yakin bahwa kondisi Bale itu ringan dan hari ini, mereka akan melakukan tes dan kami akan mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami berharap agar dia kembali dengan segera sebab dia merupakan pemain yang sangat penting. Hal yang paling penting pada saat ini adalah memulihkan para pemain dan menghindari mereka untuk mendapatkan cedera. Para pesepak bola bukanlah mesin."

Meskipun raih hasil minor kontra Villarreal, namun klub raksasa ibukota itu masih tetap tak terkalahkan pada empat laga terakhir mereka di La Liga dan pada saat ini tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara La Liga sekaligus musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Santiago Solari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-dapat-kabar-baik-soal-cedera-bale
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini