Sol Campbell Desak Arsenal Rekrut Conor Coady dari Wolves

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 08 Jun 2021, 06:30 WIB
Sol Campbell menawarkan Conor Coady ke Arsenal

Sol Campbell menawarkan Conor Coady ke Arsenal. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Sol Campbell, percaya bek Wolves Conor Coady memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menopang pertahanan tim Mikel Arteta yang lembek.

Klub London utara finis kedelapan di Premier League untuk musim kedua berturut-turut pada 2020-21, bahkan dipastikan absen dari kompetisi Eropa musim depan setelah gagal melangkah jauh di Piala FA dan Liga Europa.

The Gunners banyak melakukan blunder yang menyakiti mereka sendiri, terutama kesalahan mendasar di belakang, dan Sol Campbell berpikir Coady bisa menjadi jawaban untuk masalah mereka.

Coady, yang telah membuat 114 penampilan Premier League untuk Wolves, diklaim memiliki kekuatan mental dan atribut yang lengkap untuk menambah dimensi baru pada susunan pemain Arteta.

"Ada banyak pemain di luar sana yang bisa cocok dengan cetakan Arsenal. Conor Coady adalah pemain yang bagus; dia nyaman dengan bola, dia seorang pemenang," ujar Campbell kepada Ladbrokes.

"Dia pasti punya mentalitas yang harus dilihat Arsenal pada pemain baru. Dia pasti seseorang yang harus mereka perhatikan karena dia sangat solid, dia ingin bertahan. Dia bisa mengoper juga, dia cepat, dia kuat, dia bagus di udara. Dia serba bisa dan dia punya daya tarik.

"Dia berada di klub yang bagus sekarang di Wolves, tetapi dia sebenarnya adalah seseorang yang saya cari untuk Arsenal musim panas ini. Dia juga memiliki sikap yang baik, dan saya menyukainya."

The Gunners mungkin membutuhkan bek tengah baru setelah David Luiz meninggalkan klub pada akhir musim 2020-21. Mereka tidak memiliki pemain senior di barisan pertahanan, dengan nama-nama seperti Rob Holding, Gabriel Magalhaes, dan Pablo Mari masih bermain angin-anginan.

William Saliba akan kembali setelah dipinjamkan ke Nice, tetapi pemain berusia 20 tahun itu belum memiliki pengalaman di Premier League dan kabar terbaru mengklaim bahwa Newcastle United ingin membawanya dengan status pinjaman untuk musim 2021-22.

Artikel Tag: Sol Campbell, Conor Coady, Arsenal, Wolves

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini