Sokratis Tidak Gabung ke Arsenal Hanya untuk Main di Liga Europa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2019, 19:53 WIB
Sokratis Tidak Gabung ke Arsenal Hanya untuk Main di Liga Europa

Sokratis Papastathopoulos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sokratis Papastathopoulos menegaskan dia tidak berencana mengakhiri musim tanpa lolos ke Liga Champions dan mencapai target yang dia tetapkan ketika dia bergabung dengan Arsenal musim panas lalu.

The Gunners mengalahkan Valencia 3-1 di Emirates Stadium di leg pertama pertandingan semifinal Liga Europa.

"Saat ini saya percaya dan saya hanya memikirkan ini, untuk bermain di Liga Champions," katanya. “Kita bisa pergi ke final dan mengapa tidak memenangkan Liga Europa."

“Pertama, kami ingin bermain di Liga Champions. Tentu saja saya datang ke sini karena saya ingin bermain di Liga Champions, saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa."

“Inilah intinya, manajer kami dan staf di belakang membantu kami setiap hari, kami banyak bekerja di latihan, kami menganalisa semuanya.”

Setelah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Arsenal tetinggal dua poin di belakang Chelsea yang juga bersaing untuk mendapatkan tempat di final Liga Europa, dengan dua pertandingan tersisa.

Kekalahan tandang dari Everton, Wolves, dan Leicester dan kekalahan di laga kandang dari Crystal Palace membuat tim Emery mendapat kritik pedas.

"Tentu saja, ketika Anda bermain di tim seperti Arsenal dan Anda kalah dalam tiga pertandingan, tentu saja Anda mendengar kritik dan Anda harus lebih baik," tambahnya.

“Kami di sini untuk lebih baik, memberikan yang terbaik untuk klub, untuk para penggemar dan untuk kami juga."

“Saya pikir poin terbesarnya adalah kita harus tetap fokus. Kami adalah keluarga besar dan kami semua bersama, kami tetap bersama. Dalam satu minggu, misalnya, (Laurent) Koscielny membuat kesalahan atau saya membuat kesalahan atau Mustafi sama, Nacho (Monreal) juga."

“Kami adalah manusia dan bukan robot. Tentu saja kami harus lebih baik dan kami memiliki setiap pertandingan untuk memberi 100 persen dan saya pikir semua kritik baik untuk didengar, untuk menjadi lebih baik, tetapi mereka tidak menyentuh kami secara mental."

Artikel Tag: Liga Europa 2019, Arsenal, Sokratis Papastathopoulos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sokratis-tidak-gabung-ke-arsenal-hanya-untuk-main-di-liga-europa
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini