Sokratis Tekankan Pentingnya Hasil Positif Melawan Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 14 Des 2019, 11:00 WIB
Sokratis Tekankan Pentingnya Hasil Positif Melawan Manchester City

Sokratis Papastathopoulos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, percaya The Gunners memiliki potensi untuk kembali ke jalur yang benar jika mereka bisa mendapatkan hasil positif melawan Manchester City akhir pekan ini.

Arsenal tampil mengecewakan untuk awal musim 2019-20, menghasilkan kinerja dan hasil yang buruk yang membuat Unai Emery kehilangan pekerjaannya pada 29 November. Freddie Ljungberg ditunjuk sebagai pelatih sementara sejak itu dan telah memimpin empat pertandingan, yang berakhir satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Sokratis absen dalam pertandingan pertama Ljungberg sebagai pelatih interim Arsenal, saat bermain imbang 2-2 dengan Norwich City, tetapi sejak itu selalu berada di starting line-up dalam tiga pertandingan terakhir Meriam London.

Arsenal akan bersiap untuk pertandingan penting melawan Manchester City di Emirates Stadium pada Minggu (15/12) malam pukul 23.30 WIB, dan Sokratis yakin jika mereka bisa mengalahkan pasukan Pep Guardiola, maka itu akan menjadi cambukan untuk membantu menghidupkan kembali musim mereka.

"Tentu saja, itu adalah pertandingan yang sangat sulit," kata Sokratis, dikutip dari London Evening Standard. "Kadang-kadang, ini adalah pertandingan di mana Anda bisa meledak. Kami membutuhkan satu pertandingan bagus di kandang untuk meledak."

Bek asal Yunani itu ingin melihat lebih banyak dari rekan satu timnya, dan bersikeras mereka harus melakukan "pekerjaan kotor" untuk mulai mendapatkan hasil yang konsisten.

"Anda harus memiliki kualitas," lanjut Sokratis. "Tetapi untuk menunjukkan kualitas, Anda harus terlebih dahulu menunjukkan intensitas, memenangkan duel, terorganisasi.

"Tim memiliki kualitas, tetapi untuk menunjukkan kualitas, Anda harus melakukan pekerjaan kotor. Jika Anda melakukan pekerjaan kotor dan Anda terorganisir, Anda bisa menang. Tetapi pertama-tama, Anda harus memperbaiki intensitas, kecepatan dan organisasi."

Artikel Tag: Sokratis Papastathopoulos, Arsenal, Manchester City

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini