Sofyan Amrabat Pastikan MU Bakal Tampil Habis-habisan Saat hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Mar 2024, 07:24 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat, memastikan bahwa timnya akan tampil habis-habisan agar bisa meraih kemenangan saat menjamu Liverpool.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga berat di perempat final Piala FA. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Sofyan Amrabat mengakui kesulitan yang akan dihadapi oleh Setan Merah. Meski demikian, Amrabat memastikan MU akan tampil habis-habisan demi menyingkirkan sang rival.

"Seperti yang Anda katakan, ini adalah masalah lakukandengan baik atau tersingkir atau makan atau dimakan," ujar Amrabat seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Jadi kita harus siap. Kami harus siap. Seperti yang saya katakan, tekanannya kuat, tetapi mereka ingin meraih kemenangan dan kami juga ingin meraih kemenangan."

"Jadi kami harus lapar. Kami harus melakukannya. Kami harus berjuang untuk setiap meter, memberikan hidup kami, dan ya, lakukan atau tersingkir."

Para pendukung memiliki peran penting untuk dimainkan, terutama mengingat besarnya alokasi penonton tandang bagi the Reds, dan Amrabat tidak ragu bahwa mereka akan siap menghadapi tantangan.

"Ya, saya pikir begitu, Anda tahu, karena mereka selalu berada di belakang kami di mana pun," jelasnya.

"Tidak peduli di mana atau kapan. Jadi saya pikir mereka tahu bahwa mereka sangat baik bagi kami. Mereka tahu bahwa kami membutuhkan mereka. Saya pikir mereka luar biasa dan mereka banyak membantu kami."

 "Kami tahu ini sangat penting bagi mereka dan juga bagi kami, tentu saja. Jadi kami ingin membuat mereka bahagia dan, semoga, kami bisa memberikan mereka permainan yang bagus dan meraih kemenangan."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Piala FA, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sofyan-amrabat-pastikan-mu-bakal-tampil-habis-habisan-saat-hadapi-liverpool
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini