Sofyan Amrabat Hampir Dipastikan Akan Pulang ke Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 08:00 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan di Inggris, Manchester United telah memutuskan tidak akan mengambil opsi untuk membeli Sofyan Amrabat, sehingga ia kembali ke Fiorentina.

Setelah gagal menuju Barcelona, pemain asal Maroko tersebut terus meminta kepada pihak klub untuk diizinkan pergi menuju ke Old Trafford di sepanjang musim panas, dimana proses negosiasinya akhirnya selesai pada 1 September 2023.

Dia meninggalkan Artemio Franchi dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya 9 juta Euro, dengan opsi untuk membeli dengan biaya 20 juta Euro, dan ditambah 5 juta Euro lagi dalam bentuk bonus.

Negosiasi berlangsung lama karena La Viola menginginkan perlindungan jika Man United gagal mempermanenkan statusnya. Ini juga yang menyebabkan biaya peminjamannya mencapai 9 juta Euro.

Tidak hanya itu, Sofyan Amrabat juga ‘dipaksa’ untuk menandatangani kontrak baru di Tuscany, yang membuat harganya tetap terjaga.

Namun selama berada di MU, dia gagal menunjukan penampilan positif. Bahkan menurut Manchester Evening News, sangat sulit untuk melihat pemain asal Maroko tersebut tetap bersama Man United di musim depan.

Amrabat sendiri hanya membuat 12 penampilan di Premier League, lima di Liga Champions dan dua di EFL Cup. Fiorentina sendiri membelinya dari Hellas Verona pada Januari 2020 dengan harga 19,5 juta Euro.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sofyan-amrabat-hampir-dipastikan-akan-pulang-ke-fiorentina
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini