Soal Transfer Musim Panas, Youri Tielemans Terbuka dengan Segala Peluang

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 03:54 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, membuka peluang untuk langkah transfer musim panas ini. Ia mengatakan bahwa pindah dari King Power Stadium masih menjadi salah satu opsi baginya.

Dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham akan saling sikut untuk merekrut pemain internasional Belgia tersebut, yang telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Leicester City dan membantu The Foxes menjuarai Piala FA pada 2021.

Youri Tielemans masih memiliki peran kunci dalam skuat Brendan Rodgers, akan tetapi diperkirakan dia bakal hengkang musim panas ini, di mana ia sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di King Power Stadium.

Bos Arsenal, Mikel Arteta, diketahui mengincar pemain berusia 25 tahun itu sebagai target lantaran dia ingin memperkuat lini tengahnya musim depan, sedangkan Tottenham membutuhkan pemain tambahan untuk berkompetisi di Liga Champions.

Dan berbicara menjelang pertandingan antara Belgia dengan Polandia di Liga Bangsa-Bangsa, Tielemans menegaskan jika dirinya masih membuka semua peluang.

Ketika ditanya apakah dia mungkin akan meninggalkan Leicester musim panas, Tielemans berkata, “Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin.”

“Saya merasa sangat baik di Leicester, saya disambut dengan tangan terbuka sejak hari pertama. Saya memberikan segalanya untuk klub sampai hari terakhir.”

“Tetapi tentu saja Anda harus mendengarkan peluang lain, Anda harus melihat karier Anda, dan terkadang Anda harus membuat pilihan. Mungkin satu akan datang ke arah saya.”

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-musim-panas-youri-tielemans-terbuka-dengan-segala-peluang
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini