Soal Transfer Kieran Trippier, Atletico Tak Mau Kasih Diskon Pada MU

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 05:53 WIB
Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Denis Doyle)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid pada musim panas ini dikabarkan menghadapi kendala. Pasalnya Los Colchoneros enggan untuk memberikan diskon pada Setan Merah.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memiliki rencana untuk memperkuat sisi kanan pertahanan mereka. Hal itu juga harus dilakukan oleh MU mengingat mereka tak memiliki pilihan lain yang mumpuni untuk mengisi posisi tersebut kecuali Aaron Wan-Bissaka.

Man United lantas menjatuhkan pilihan pada bek kanan milik Atletico Madrid, Kieran Trippier. Selain karena sarat pengalaman, Trippier juga tak asing lagi dengan Premier League lantaran sebelum hijrah ke Spanyol dirinya sempat memperkuat Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pihak Atletico sendiri sebenarnya tak keberatan jika harus berpisah dengan sang pemain bertahan pada musim panas tahun ini. Namun jawara LaLiga musim lalu tersebut menolak untuk memberikan diskon dan menghendaki Man United membayar penuh biaya transfer Trippier di kisaran angka 40 juta euro atau setara dengan 679,6 miliar. Angka tersebut dinilai oleh Setan Merah masih cukup berat lantaran musim panas ini mereka sudah mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar untuk merampungkan transfer Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Jual Pemain Dulu

Dalam laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Man United harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan Trippier. Sejauh ini Diogo Dalot menjadi pemain yang paling mungkin untuk dilepas ke klub lain. Selain diragukan masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, bek muda asal Portugal itu saat ini tengah diminati oleh AC Milan.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-kieran-trippier-atletico-tak-mau-kasih-diskon-pada-mu
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini