Soal Transfer Kalidou Koulibaly, MU Sudah Jalin Komunikasi dengan Napoli

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Apr 2020, 05:31 WIB
Soal Transfer Kalidou Koulibaly, MU Sudah Jalin Komunikasi dengan Napoli

Kalidou Koulibaly (Foto: SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, pada musim panas mendatang. Kabarnya pihak Setan Merah telah melakukan komunikasi yang intens dengan manajemenIl Partenopei.

Meskipun Manchester United telah mendatangkan Harry Maguire pada musim panas tahun lalu, namun Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih berniat untuk memperkuat lini pertahanan timnya di musim depan. Hal itu pula yang membuat United kembali dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Koulibaly pada musim panas mendatang.

Ketertarikan Man United terhadap Koulibaly nyatanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya pada musim panas tahun lalu, MU sempat mengajukan tawaran kepada Napoli untuk mendatangkan Koulibaly namun mendapatkan penolakan karena mereka tak berniat untuk melepas sang pemain ke klub lain.

Namun seperti kabar yangdilansir dari Tuttosport, mewartakan bahwasikap Napoli saat ini mulai melunak di mana merekadiklaim telah membuka peluang untuk melepas Koulibay ke klub lain. Kondisi itu lantas ingin di manfaatkan oleh Man United untuk mewujudkan keinginan mereka mendatangkan bek berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi misi MU untuk mendatangkan Koulibaly dipastikan tak akan mudah. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Manchester City serta Paris Saint-Germain yang memiliki ketertarikan serupa. Napoli sendiri dikabarkan siap untuk melepas Koulibaly dengan nilai transfer tak kurang dari 70 juta pound sterling atau setara dengan 1,36 triliun rupiah.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini