banner babe

Soal Transfer Icardi Ditukar Insigne, Ini Kata Presiden Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 22:03 WIB
Soal Transfer Icardi Ditukar Insigne, Ini Kata Presiden Napoli

Mauro Icardi tidak akan ditukar dengan Lorenzo Insigne (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku bahwa dirinya akan lebih memilih Lorenzo Insigne ketimbang Mauro Icardi, meski mengakui menaruh perhatian kepada sang striker Inter Milan.

Il Partenopei ramai dikatakan berminat untuk menggaet Icardi, yang sudah diperlukan lagi oleh Inter, namun beredar rumor bahwa mereka bisa mengorbankan kapten Insigne sebagai alat tukar untuk mendapatkan jasa sang striker asal Argentina.

Icardi sendiri kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, selagi Atletico Madrid juga diwartakan tertarik untuk menebus klausul rilisnya yang seharga 60 juta euro, namun De Laurentiis mengaku tidak ingin menukar Insigne demi mendapatkan jasa sang penyerang berusia 26 tahun tersebut.

"(Carlo) Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak akan menukar Icardi dengan Insigne dan dia benar," ucap De Laurentiis ketika diwawancarai oleh Corriere dello Sport. "Icardi mungkin selalu ingin bergabung dengan Juventus, namun saya lebih memilih Lorenzo daripada dia, sebab dialah yang kita perlukan, selagi kami masih memiliki para pemain seperti Arkadiusz Milik dan Dries Mertens (di posisi Icardi).

"Saya tidak akan membantah bahwa kami sempat mendekati Icardi. Saya tidak akan membantah bahwa dia memang memiliki talenta. Icardi adalah pemain yang luar biasa, namun sangat banyak yang telah dikatakan tentangnya, dia kini terlihat lebih tua ketimbang seseorang berusia 26 tahun.

"Dilihat dari jauh, dia memberikan kesan bahwa dia tidak menghadapi masalah dengan baik, terbuang dan tidak memahami betapa penting peran yang dimilikinya. Namun kami tidak meragukan kemampuannya sebagai pemain."

Artikel Tag: Mauro Icardi, Napoli, Lorenzo Insigne

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini