Soal Target Man City di Liga Champions, Ilkay Gundogan: Juara!

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 06:18 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui bahwa tak ada perubahan terkait target yang ingin dicapai oleh timnya pada musim ini di Liga Champions. Gundogan memastikan bahwa The Sky Blues akan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam lima musim terakhir, Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola mampu menunjukkan dominasi mereka di Premier League. Namun kehebatan mereka ternyata belum cukup untuk menjadi juara di Liga Champions. Prestasi terbaik City di kompetisi itu hanya sampai di babak final tahun 2021 yang lalu. Tapi saat itu mereka gagal jadi juara usai dikalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Sementara pada musim 2021/22, City hanya mampu sampai di babak semifinal karena disingkirkan secara dramatis oleh Real Madrid.

Pada musim ini, Man City masih menjadi salah satu kandidat untuk menjadi juara. Ilkay Gundogan sendiri memastikan bahwa City akan berusaha menjadi yang terbaik pada musim ini dan mengklaim mereka telah memiliki pengalaman yang cukup untuk melakukannya.

"Yang paling penting adalah kami hanya memiliki margin yang kecil dengan berhasil lolos ke perempat final, semifinal dan final," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dalam beberapa tahun terakhir cara kami tersingkir sangat tragis, tapi saya pikir kami tak perlu menyesali apa pun."

"Itu akan menjadi pengalaman berarti bagi kami. Sebagai tim penantang gelar juara, Anda pasti akan berusaha untuk menjadi yang terbaik serta melakukan pekerjaan lebih baik lagi. Hanya itu yang bisa Anda lakukan."

"Targetnya tetap sama, kami akan mencoba mendapatkan hasil maksimal dan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-target-man-city-di-liga-champions-ilkay-gundogan-juara
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini