Soal Spekulasi Transfer James ke Napoli, Ini Komentar Ancelotti

Penulis: Dian WJ
Senin 15 Jul 2019, 16:00 WIB
Soal Spekulasi Transfer James ke Napoli, Ini Komentar Ancelotti

James Rodriguez

Berita Transfer: Gencarnya pemberitaan soal akan bergabungnya James Rodriguez ke Napoli membuat pelatih Carlo Ancelotti turut memberikan komentarnya terkait hal ini.

Nama James belakangan ini memang gencar diberitakan akan segera bereuni kembali dengan mantan pelatihnya sewaktu di Real Madrid, Carlo Ancelotti di Napoli, namun hingga kini belum ada kejelasan terkait apakah transfer sang pemain benar-benar akan terealisasi.

Nasib pemain internasional Kolombia tersebut saat ini memang sedang terombang-ambing pasca Bayern Muenchen menolak untuk mempermanenkan dirinya usai masa peminjaman selama dua musim dari Real Madrid yang membuatnya harus pulang kembali ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, di kubu El Real, nama James hampir dipastikan tak masuk dalam rencana skuad pelatih Zinedine Zidane musim depan dikarenakan Madrid telah merekrut pemain bintang timnas Belgia, Eden Hazard dari Chelsea belum lama ini. Nama James bahkan tidak diikutsertakan dalam skuad pra-musim Los Blancos.

Menyikapi soal isu yang terus berkembang terkait spekulasi transfer James ke Napoli, Don Carletto mengaku belum bisa memberikan kepastian terkait hal tersebut saat ini. Eks pelatih PSG tersebut menyatakan, meski belum lama ini mereka sempat berkomunikasi, ia menyatakan proses negosiasi transfer masih akan memakan waktu lama.

"James? Dia pemain serba bisa, dia bisa bermain di sayap atau di belakang striker. Saya mengiriminya pesan selamat ulang tahun belum lama ini," tutur Ancelotti seperti dikutip Calciomercato.

"(Soal) negosiasi? Mari kita lihat, mungkin masih membutuhkan waktu lama," jelasnya secara singkat.

Musim lalu, peran James di Bayern Muenchen memang semakin tergerus seiring kedatangan pemain muda Serge Gnabry yang bermain di posisi sama dengannya. Meski demikian, James masih sukses menorehkan tujuh gol dan tiga assist dari 20 penampilannya di kompetisi Bundesliga.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Bayern Muenchen, Napoli

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini