Soal Spekulasi Kontrak Barunya, Leao Akui Bahagia di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 19:39 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger muda Rafael Leao mengakui bahagia bertahan bersama AC Milan menyusul isu mengenai pembaharuan kontraknya yang ramai diperbincangkan selama ini.

Tak mudah bagi Rossoneri meraih kemenangan atas Rossoblu mengingat mereka sempat tertinggal terlebih dahulu hingga menit ke-74. Akan tetapi, tandukan Olivier Giroud, dan dengan pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu, adalah Leao yang membawa timnya unggul melalui bola melayang yang meluncur ke gawang sebelum Alexis Saelemaekers menutup kemenangan tuan rumah dengan skor 3-1.

Pemain internasional Portugal tersebut lantas berbicara kepada SportMediaset setelah kemenangan Milan atas Genoa tersebut dan ia pun menyinggung soal pembaharuan kontraknya yang menjadi bahan perbincangan hangat di media belakangan ini.

La Gazzetta dello Sport belum lama ini menyebutkan bahwa Rossoneri menyadari dengan baik kualitas yang dimiliki winger 22 tahun tersebut dan tengah mengupayakan pembaharuan kontraknya. Direktur raksasa Serie A tersebut Paolo Maldini dan Ricky Massara diyakini bakal segera menemui agennya, Jorge Mendes, untuk menentukan detail-detail final dan mengamankan kesepakatan baru dengan sang pemain.

"Pembaharuan? Saya tidak tahu. Sekarang saya baik-baik saja. Milan adalah klub yang hebat dan Milano adalah kota yang luar biasa, saya sangat bahagia di sini. Mari kita lihat, ini masih awal," ujarnya.

Fans tentu berharap Leao bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri mengingat ia merupakan salah satu pilar di skuat masa depan klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-spekulasi-kontrak-barunya-leao-akui-bahagia-di-milan
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini