Soal Serge Gnabry, Thomas Muller Minta Arsenal Introspeksi Diri

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 27 Feb 2020, 06:15 WIB
Soal Serge Gnabry, Thomas Muller Minta Arsenal Introspeksi Diri

Aksi Serge Gnabry Melawan Chelsea (TheTimes)

Berita Liga Champions: Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Bayern Munich di Stamford Bridge (26/02) menjadi panggung bagi pemain Bayern Munich asal Jerman, Serge Gnabry. Rekan setimnya, Thomas Muller pun menyebut bahwa Arsenal seharusnya introspeksi diri terkait kegagalan mereka mengembangkan bakat sang pemain.

Pada pertandingan melawan Chelsea, Bayern Munich berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 0-3. Dua dari tiga gol Die Bavarian dicetak oleh Gnabry, masing-masing pada menit ke-51 dan 54. Aksi Gnabry di Stamford Bridge seakan semakin melukai perasaan Arsenal, yang juga berbasis di ibu kota Inggris tersebut.

Jauh sebelum membela Bayern Munich, Gnabry sempat membela Arsenal selama 4 musim mulai tahun 2012 hingga 2016. Sayangnya, ia gagal berkembang bersama Arsenal, setelah hanya mencetak 1 gol dalam 10 penampilannya, yang akhirnya membuat The Gunners harus melepasnya ke Werder Bremen.

Penampilannya bersama Werder Bremen mulai menunjukkan grafik peningkatan, hingga akhirnya Bayern Munich kepincut dan mendatangkannya di musim panas tahun 2018 yang lalu. Ketika ditanya terkait kegagalan Gnabry berkembang bersama Arsenal, Muller menjawab: “Ya. Arsenal mungkin harus bertanya pada diri sendiri tentang hal itu.”

Bersama Die Bavarian, kini Gnabry telah berhasil mencetak 30 gol dari 72 penampilannya di semua kompetisi. Penampilan apiknya itu membuatnya ia diklaim sedang menjadi target incaran Manchester City untuk menambah daya dobrak di lini depan.

Artikel Tag: Arsenal, Bayern Munich, serge gnabry, Thomas Muller

1921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini