Soal Scudetto Musim ini, Conte: Semuanya Tergantung Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 10:06 WIB
Soal Scudetto Musim ini, Conte: Semuanya Tergantung Juventus

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari terkait perburuan gelar Scudetto Serrie A musim ini yang semakin memanas melibatkan beberapa tim. Namun Conte menegaskan bahwa siapa yang akan menjadi juara di musim ini semuanya tergantung dari performa Juventus hingga akhir musim.

Usai Inter Milan meraih kemenangan 4-2 atas AC Milan di giornata ke-23 Serie A, Senin (10/2) dini hari WIB, posisi mereka langsung terkatrol ke peringkat pertama lantaran pada pertandingan lainnya Juventus harus tumbang di markas Hellas Verona dengan skor 2-1. Untuk sementara Inter telah mengumpulkan 54 poin atau jumlah yang sama dengan Juve di peringkat dua, hanya saja mereka unggul selisih gol.

Inter yang kembali menguasai tahta klasemen lantas kembali disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto musim ini. Namun Conte menolak anggapan tersebut lantaran perburuan gelar juara di musim ini sangat tergantung dengan bagaimana penampilan Juve hingga akhir musim. Terlebih masih ada Lazio yang hanya tertinggal satu angka saja di peringkat ketiga.

"Ini merupakan mimpi bagi kami dan juga Lazio. Bisa juga mimpi yang sama bagi Atalanta atau Roma," ujar Conte dilansir dari Soccerway.

"Saat ini kita berbicara tentang kompetisi yang didominasi oleh satu tim selama bertahun-tahun dan mereka memang layak untuk melakukan hal itu."

"Artinya di musim ini juga semuanya akan tergantung pada Juventus. saya telah mendengar beberapa pemain Juventus mengatakan hal serupa. Namun pada saat yang sama, kami harus siap untuk menjadi penantang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Serie A

1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini