Soal Rumor Transfernya ke Klub Besar, Ini Jawaban Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Jun 2021, 09:00 WIB
Manuel Locatelli hanya fokus kepada Piala Eropa 2020.

Manuel Locatelli menolak bicarakan rumor transfer (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang bintang Sassuolo, Manuel Locatelli, menolak untuk mengalihkan fokusnya dari Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia, meskipun banyak klub top yang tengah dikaitkan dengannya.

Sang pemain berusia 23 tahun telah menarik banyak klub top besar setelah tampil gemilang bersama Neroverdi selama beberapa musim terakhir. Manchester City dan Juventus adalah dua klub yang kabarnya sedang memburunya saat ini.

Namun dengan gelaran Piala Eropa 2020 tinggal menghitung hari, mustahil bagi Locatelli untuk fokus kepada rumor transfer pada saat ini.

"Itu hanyalah rumor. Ada kompetisi yang sangat penting yang harus dimainkan, dan saya hanya fokus kepada ini," kata Locatelli dalam konferensi persnya, dikutip dari Footballitalia.

"Saya mengandalkan tentang apa yang terjadi di lapangan, kepada hal-hal yang nyata, segalanya hanyalah rumor, itu tak ada gunanya untuk dibicarakan."

Manuel Locatelli telah mengemas 10 caps untuk Gli Azzurri dan ini merupakan kompetisi bergengsi pertamanya bersama tim nasional. 

Dia mungkin bisa mendapat kesempatan menjadi starter pada laga pembuka kontra Turki akhir pekan ini, namun pemain berusia 23 tahun ini menyerahkan hal itu kepada pelatih Roberto Mancini.

"Untuk bisa berada di sini adalah hal yang emosional, itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan sejak kecil. Saya tidak tahu formasi apa yang akan dipilih oleh pelatih, namun kami mencoba untuk tetap siap," tambahnya.

"Ada tanggung jawab, kami harus memasuki lapangan untuk warga Italia. Itu adalah tanggung jawab yang ingin diemban oleh semua orang di sini. Itu adalah suatu kebanggaan."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Piala Eropa 2020, Italia, Sassuolo, Juventus, Manchester City

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini