Soal Rumor Pochettino ke Man United, Begini Kata Marquinhos

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 06:13 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakboa: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, angkat suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan Manchester United. Apa kata sang kapten?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa setelah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim, mereka saat ini tengah dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top di Eropa. Tak tanggung-tanggung nama seperti Erik Ten Hag, Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane kabarnya masuk ke dalam daftar target Setan Merah.

Namun belakangan, kandidat kuat untuk menjadi pengganti Solskjaer mulai mengerucut kepada Mauricio Pochettino. Bahkan keinginan MU untuk menggaet pelatih asal Argentina itu kabarnya sudah mendapatkan restu dari Sir Alex Ferguson meski harus membayar uang kompensasi kepada Paris Saint-Germain senilai 10 juta Poundsterling.

Menanggapi rumor tersebut Marquinhos mengonfirmasi bahwa semua pemain PSG sudah mengetahuinya. Meski demikian, sang kapten tim memastikan bahwa rumor itu sama sekali tak mengganggu fokus PSG saat tampil di atas lapangan hijau.

"Apakah kami mengikuti rumornya? Ya. Kami bukan tim yang terasing. Kami melihat dan mendengar semua yang terjadi belakangan ini. Tapi spekulasi selalu terjadi di dunia sepakbola," ujar bek asal Brasil tersebut dilansir dari Tribal Football.

"Kami sudah berpengalaman dalam menghadapi banyak spekulasi yang melibatkan pemain dan pelatih."

"Tapi itu sama sekali tidak akan mempengaruhi kami saat menghadapi pertandingan. Kami harus fokus pada apa yang terjadi di atas lapangan dan membiarkan semua kabar tersebut hilang dengan sendirinya," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-pochettino-ke-man-united-begini-kata-marquinhos
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini