Soal Rumor Paulo Dybala Merapat ke Inter, Begini Komentar Marotta

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 11:42 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan dengan klubnya dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Apa kata Marotta?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu, pihak Juventus telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala tidak akan menjadi bagian dari mereka pada musim depan. Hal itu terjadi karena kedua belah pihak gagal meraih kata sepakat terkait negosiasi kontrak baru.

Kabar tersebut lantas membuat Dybala mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Namun dari sekian banyak nama, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan La Joya. Terlebih mereka bisa mendapatkannya secara gratis.

Terkait kabar tersebut, Giuseppe Marotta mengaku tak mau terlalu banyak memberikan komentar. Namun Marotta memastikan bahwa kebutuhan Inter untuk posisi striker sudah lebih dari cukup.

"Saya tidak bisa berbicara tentang dinamika yang menyebabkan dia tidak memperpanjang kontraknya," ujar Marotta kepada DAZN.

"Kami sudah memiliki penyerang yang memenuhi kebutuhan kami, termasuk pemain muda yang bermain bagus dengan status pinjaman seperti Satriano."

"Ada banyak pemain yang hengkang dengan status bebas transfer pada 30 Juni, bukan hanya dari Juve saja. Ini semua adalah dinamika pasar transfer yang akan terus dievaluasi," pungkasnya.

Belakangan, Dybala diwartakan berpeluang untuk melanjutkan karier di LaLiga. Kabarnya Atletico Madrid telah mengajukan tawaran yang sangat menggiurkan bagi pemain berpaspor Argentina tersebut.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-paulo-dybala-merapat-ke-inter-begini-komentar-marotta
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini