Soal Rumor Neymar Merapat ke Man City, Pep Guardiola: Itu Hoax!

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jul 2022, 08:32 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor merapatnya Neymar Jr ke skuat The Cityzens. Guardiola dengan tegas memastikan bahwa itu adalah kabar bohong.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Neymar Jr menjadi salah satu pemain yang diwartakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu dianggap gagal lantaran gagal memenuhi ekspektasi klub untuk menjuarai Liga Champions meski didatangkan dengan mahar 222 juta euro pada tahun 2017 yang lalu. Bahkan belum lama ini manajer PSG, Christophe Galtier, mengaku tak bisa memberikan jaminan dirinya mampu mempertahankan Neymar pada musim panas tahun ini.

Bahkan surat kabar asal Prancis, Le Parisien, mewartakan bahwa Manchester City menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Neymar. Klaim tersebut merujuk pada fakta di mana City merupakan klub dengan kondisi finansial yang paling mungkin untuk mendatangkan sang pemain.

Namun belakangan, Pep Guardiola dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Saya minta maaf pada Le Parisien, tapi kabar itu itu tidak benar," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya minta maaf kepada mereka karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, dia adalah pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris. Man City membeli 150 pemain setiap musim panas, dan itu tidak benar. Saya minta maaf untuk Neymar," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Neymar Jr, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-neymar-merapat-ke-man-city-pep-guardiola-itu-hoax
2040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini