Soal Rumor Nemanja Matic Merapat ke AS Roma, Begini Kata Jose Mourinho

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 06:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Beirta Transfer: Manajer AS Roma, Jose Mourinho, akhirnya buka suara untuk mengomentari kabar merapatnya gelandang Manchester United, Nemanja Matic, ke skuat Il Lupi. Apa kata The Special One?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa pekan yang lalu, Nemanja Matic telah mengonfirmasi bahwa pada musim panas mendatang memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Meski kontraknya tersisa satu musim lagi di Old Trafford, namun MU kabarnya akan melepas Matic secara gratis ke klub lain.

Usai mengumumkan rencana kepergiannya dari Man United, Matic langsung dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah AS Roma. Matic diwartakan masuk ke dalam daftar belanja manajer Il Lupi, Jose Mourinho, yang tak lain adalah mantan pelatihnya di Chelsea dan Man United.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Mourinho justru menolak untuk memberikan komentarnya. Mou mengaku belum mau memberikan komentar terkait pemain yang statusnya masih milik klub lain meski tak menampik bahwa dirinya dan Matic memiliki hubungan yang sangat baik.

"Saya tidak pernah suka membicarakan pemain dari klub lan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya tidak berpikir itu baik bagi saya, untuk klub dan para pemain. Semua orang tahu hubungan saya dengan Nemanja, dia adalah salah satu orang kepercayaan saya. Kami bekerja bersama, kami berjuang bersama di United dan dia adalah pemain yang fantastis."

"Tapi jawaban dari pertanyaan Anda akan berdampak tidak baik bagi saya dan pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-nemanja-matic-merapat-ke-as-roma-begini-kata-jose-mourinho
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini